Cari Blog Ini

Jumat, 10 Desember 2010

Hasil Lengkap La Liga Jornada ke-14


Foto: Ist
BARCELONA kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga, terlebih setelah membungkam Osasuna tiga gol tanpa balas pada jornada ke-14, Minggu (5/12/2010) dini hari WIB.

Posisinya urung tergeserkan, kendati pesaing terdekat Real Madrid juga menundukkan Valencia 2-0 di Santiago Bernabeu. Barca kini mengoleksi 37 poin, sedangkan Madrid tertinggal dua poin di peringkat dua.

Villarreal masih duduk manis di posisi tiga. Terlebih, setelah mengamankan tiga angka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla di El Madrigal, dini hari tadi. Sementara itu, Los Cholconeros harus terjun ke peringkat 10.

Atletico Madrid juga tersungkur ke peringkat delapan, usai dibungkam 2-0 oleh Levante. Sedangkan Getafe merangkak ke peringkat sembilan, setelah menaklukkan Real Mallorca 3-0.

Malaga berhak bernapas lega karena akhirnya terlepas dari zona degradasi (17), usai menang telak 4-1 atas tamunya, Racing Santander, dini hari tadi. Kendati urung mendapat tambahan angka, Santander tetap berada satu peringkat di atas Malaga karena masih unggul satu poin (14).

Berikut hasil lengkap La Liga jornada ke-14:
Levante 2 - 0 Atlético Madrid
Osasuna 0 - 3 Barcelona
Real Madrid 2 - 0 Valencia
Getafe 3 - 0 Mallorca
Almería 1 - 1 Real Zaragoza
Espanyol 1 - 0 Sporting Gijón
Málaga 4 - 1 Racing Santander
Villarreal 1 - 0 Sevilla
Real Sociedad 2 - 0 Athletic Bilbao

*Deportivo La Coruna vs Hércules

Tidak ada komentar:

Posting Komentar