Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

Hasil Lengkap Pekan ke-15 Premier League


Foto: Ist
JAKARTA - Pekan ke-15 Premier League, Sabtu-Minggu ini menghadirkan banyak kejutan. Salah satu yang paling menghebohkan tentunya kemenangan besar Manchester United atas Blackburn Rovers, yang sekaligus mengantar The Red Devils menguasai puncak klasemen sementara.

United yang sempat terseok-seok di awal musim kini telah kembali menemukan ritme permainan terbaiknya. Bukti sahihnya adalah kemenangan besar 7-1 United yang diwarnai oleh rekor Dimitar Berbatov yang mencetak lima gol. Hasil ini sontak mengantar skuad asuhan Sir Alex Ferguson menggusur Chelsea dari puncak klasemen sementara dengan poin 31.

Chelsea sendiri yang bermain sehari berselang, atau Minggu malam tadi, gagal memaksimalkan peluang untuk mengambil kembali tampuk pimpinan dari United. The Blues kembali menuai hasil minor setelah ditahan imbang 1-1 Newcastle United di St James Park. Tambahan satu angka, otomatis membuat Didier Drogba dkk harus puas berada di tempat kedua dengan selisih dua poin dari United.

Rival lainnya, Arsenal sukses melumat tuan rumah Aston Villa 4-2 di Villa Park. Dengan kemenangan ini, The Gunners berada di tempat ketiga dengan raihan poin sama dengan Chelsea (29), namun kalah dalam urusan selisih gol.

Sementara kejutan terbaru adalah tumbangnya Liverpool dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, dini hari tadi. Lewat pertandingan dramatis, The Reds yang sempat unggul berkat gol Martin Skrtel, harus pulang dengan kepala tertunduk setelah gol bunuh diri Skrtel dan gol Aaron Lennon di masa injury time membawa Spurs menang 2-1.

Dengan hasil ini, Spurs berhasil merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin atau hanya terpaut satu angka dari ‘kuda hitam’ lainnya Manchester City di urutan empat. Liverpool sendiri masih tercecer di posisi 10 dengan bekal 19 poin.

Berikut hasil lengkap Premier League pekan ke-15:
Aston Villa 2 - 4 Arsenal
Bolton Wanderers 2 - 2 Blackpool
Everton 1 - 4 West Bromwich Albion
Fulham 1 - 1 Birmingham City
Manchester United 7 - 1 Blackburn Rovers
Stoke City 1 - 1 Manchester City
West Ham United 3 - 1 Wigan Athletic
Wolverhampton 3 - 2 Sunderland
Newcastle United 1 - 1 Chelsea
Tottenham Hotspur 2 - 1 Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar